Produk Conwood Eave

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4sPrzZ0_-SBpP6zlpNskj5S0zG83BJZIRP62eFLXmRXA29S0vq-gLIRGrOht5znc9v3R-ZTFME0Ce0Ig0NntQU1IwSFqIB-yCEHFWjUwYCycl7_ysiTQYugRfR8isfCice9UJCf8Sxfk/s72-c/conwood_logo.png click to zoom
SDT 17.25
Kategori Produk Conwood
Brand Aplikasi Lisplank dan Plafon Conwood Eave Eave 6" Tampilan Conwood Eave mirip kayu jati, dan memberikan tampilan kay...
Share
Hubungi Kami
Permintaan Penawaran

Review Produk Conwood Eave

Aplikasi Lisplank dan Plafon

Conwood Eave
Eave 6"
Tampilan Conwood Eave mirip kayu jati, dan memberikan tampilan kayu tyang bertekstur pada atap Anda serta menghilangkan kekhawatiran atas masalah rayap pada atap Anda. Produk ini mudah dipasang dan sangat tahan lama.
Spesifikasi
Tebal
: 1.6 cm
Lebar
: 15 cm
Panjang
: 305 cm
Berat
: 9.00 kg/buah

Aplikasi Lisplank dan Plafon

Conwood Lath
Lath 3-CUT
Hiasi langit-langit atau dinding Anda dengan Conwood Lath yang mudah dipasang, yang bergaya lurus atau tegak. Conwood Lath sangat cocok untuk pekerjaan desain interior dan dapat juga digunakan untuk memberikan nuansa Conwood yang cantik pada eksterior bangunan Anda.
Spesifikasi
Tebal
: 1.1 cm
Lebar
: 7.5 cm
Panjang
: 305 cm
Berat
: 3.45 kg/buah

Aplikasi Lisplank dan Plafon

Conwood Ceilling Border
Berikan tampilan dekoratif baru yang cantik pada plafon Anda dengan Conwood Ceiling Border. Produk tahan lama ini sangat cocok untuk menutupi semua sambungan di dinding dan plafon, serta dapat menghiasi plafon Anda secara sempurna tanpa ada celah yang terlihat.
Spesifikasi
Tebal
: 1.1 cm
Lebar
: 5 cm
Panjang
: 305 cm
Berat
: 2.30 kg/buah



Komentar